Wednesday, May 22, 2019

BOSAN !@#@!@#


KEGIATAN YANG PALING MEMBOSANKAN. TAPI SERU<><>








          Hai sobat blogger, kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya dengan seorang wanita cantik, imut, dan menggemaskan.
Wkwkwkwkwk.. <> #savejombs

          Di sore hari, setelah jam kuliah selesai. Saya menemani wanita yang imut ini mengerjakan tugas kuliah nya. Kami sepakat untuk mengerjakannya di Perpustakaan salah satu universitas di Medan.
Setelah sampai di perpustakaan itu. Ia pun mulai mengerjakan tugasnya. Karna bingung mau ngapain. Saya pun menulis artikel ini.
Itu lah kegiatan yang membosan kan tapi seru.<>
Wkwkwkwk
         Sobat blogger, jika dibaca baca, memang artikel yang satu ini kurang kreatif. Tapi percayalah. Artikel ini terbit karna bermula dari kebosanan. Jujur. Menunggu itu sangat membosankan. Saya sudah melakukan survey dengan 1 orang di sebelah saya. Wkwkwk. Dia setuju kalau menunggu itu sangat membosankan.
          Sobat blogger, sebenarnya judul artikel ini adalah BOSAN. Wkwwkkw
Disaat bosan seperti inilah kita bisa mengeluarkan semua kemampuan menulis kita. Bukan hanya itu, hal yang tidak perlu dikerjakan pun bias kita kerjakan karena rasa bosan yang melanda.
Sampai disini saja artikel kali ini..

Salam Mahasiswa kreatif..

Salam Blogger


No comments:

Post a Comment