Monday, March 11, 2019

DOSEN TIDAK DATANG. Inilah yang dilakukan para mahasasiswa ini.

 HAI SOBAT BLOGGER...€£¥

  Pada kesempatan kali ini, saya akan membuat konten tentang kelakuan mahasiswa jika dosen tidak datang. Ada yang dapat ditiru. Ada juga yang sama sekali tidak boleh ditiru.
    Untuk kasus dosen yang tidak masuk. Ada beberapa sudut pandang nya.
1. Ada yang sedih, karena dia tidak bisa belajar di mata           kuliah itu. 😍
2. Ada juga yang sangat senang, karena dia bisa                       melakukan aktifitad lainnya dengan bebas .❤🤣🤣🤣

Nah... tanpa berlama lama lagi.. disini saya rangkum apa aja sih kegiatan yang dilakukan mahasiswa jika dosen tidak datang.. wkwkkwk 😜😜😜
      Sebelumnya saya mohon maaf jika ada yang tersinggung.
Peace ✌

5 HAL YANG DILAKUKAN MAHASISWA JIKA DOSEN TIDAK DATANG

1.BELAJAR
     Kegiatan yang satu ini memang sangat mustahil dilakukan oleh para mahasiswa jika dosen tidak datang. Wkwkkwkwk. Tapi siapa sangka, masih ada kok mahasiswa yang belajar di tengah temannya yang sedang bermain gamejika dosen tidak datang.wkwkw. 🤣🤣🤩
Untuk mahasiswa yang seperti ini saya beri rating ⭐⭐⭐⭐⭐

2. MENDENGARKAN MUSIK
      Kegiatan ini memang sangat pas jika dilakukan ketika dosen tidak datang. Dengan mendengarkn musik, kita dapat lebih rileks dalam menjalani hidup ini. Wkwkwk.🤣
Mahasiswa yang suka menyendiri biasanya melakukan ini. Kegiatan ini membuat hati dan pikiran tenang.
Untuk mahasiswa yang seperti ini saya beri rating
⭐⭐⭐⭐


3.  NGERUMPI
     Kegiatan ini memang sangat cocok dilalukan saat dosen tidak datang. Kegiatan yang satu ini sangat mengganggu sekitar nya.
Wkwkwk.
Karena. Merumpi itu sangat ribut. Tetapi bermanfaat dari merumpi kita bisa mendapat banyak informasi. Tergantung kita yang memilih milihnya.. wkwkwk. Untuk mahasiswa yang seperti ini saya beri rating ⭐⭐⭐


 4. MABAR
      Kegiatan yang satu ini sangat banyak dilakukan ketika dosen tidak datang. Game yang sering dimainkan ialah. Mobile legend, PUBG, cyber hunter, dll
Dengan bermain game bersama, kita bisa membangun kekompakan antar sesama gamer. Wkwkwkkwk. Ada juga positif nya. Wkkwkk.
Untuk mahasiswa yang seperti ini saya beri rating ⭐⭐


5.  TIDUR
     Kegiatan ini memang sangat tepat jika dosen tidak datang.
Dan juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh,
TAPI....  kegiatan ini sangat memalukan jika ketahuan dengan teman. Wwkkwkwk. Karena pasti ada teman jail. Dan iseng
Untuk mahasiswa yang melakukan kegiatan ini saya beri rating⭐

Baiklah sobat blogger.
Sekian dari saya.
SALAM MAHASISWA KREATIF

9 comments: